Searc this blog

Kamis, 01 November 2012

URBAN CARS CONSEPT

Banyak perusahaan otomotif mulai mengembangkan konsep urban. Hal ini mengarah kepada kebutuhan akan masyarakat dewasa ini yang cenderung mencari produk-produk yang ramah lingkungan serta elegan. Berikut produk andalan beberapa perusahaan otomotif:

CADILLAC
Dengan menggunakan mesin 3 silinder kapasitas 1 liter serta dilengkapi turbocharger. Selain itu cadillac ini memakai hybrid sistem, sehingga memungkinkan konsumsi bahan bakar 24 km per liternya jika digunakan dalam kota.


Selain itu interiornyapun menarik, sehingga sesuai dengan konsep yang ditawarkan ke konsumen diantaranya speedometer dan tachometer mengunakan sistem suara sehingga memberi kenyamanan penggunanya. Interior didesain dengan proyektor berlayar sentuh dengan warna purple tanzanite bluesh.
Dimensi : length 3835 mm, width 1730 mm, height of 1446 mm.


MITSUBISHI
Ini salah satu produk teranyar dari pabrikan jepang “mirage”. Tampil dengan konsep urban minimalis sehingga sangat cocok dikendarai di perkotaan. Mobil dengan kapasitas 1000 cc ini, hanya mengkonsomsi 1 liter bahan bakar untuk 30 km, memakai 2WD dan sistem transmisi CVT.


Dimensi: ength 3710 mm, width 1665 mm, height 1490 mm.


BENTLEY
Urban car yang satu ini di peruntukkan bagi konsumen yang suka dengan kecepatan dengan desain sport. Mobil ini mampu berakselerasi untuk kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam 4,2 detik dan 9 detik dari 0-160 km/jam. Mobil ini juga dapat menghasilkan tenaga hingga 625 PS pada 6000 rpm.


Konsumsi bahan bakarnya adalah 22,2 L untuk 100 km pada jalan perkotaan,  14,5 L/100 km untuk urban dan kota.
Dimensi: length 4806 mm, width 1944 mm, height of 1395.


SMART CAR MANUFACTURERS
SCM mengeluarkan urban carnya pada Frankfurt Motor Show 2011 dengan nama forvision. Dilengkapi dengan smart teknologi membuat kendaraan ini lebih menawan. Atap kendaraan ini dilengkapi dengan panel surya, sehingga kendaraan ini sepenuhnya memakai energi surya.
 
SCM yang bekerja sama dengan the chemical company BASF menyebutkan inovasi dari mobil listrik kedepan akan lebih meminimalkan komsumsi energi karena menggunakan roda dari material plastik yang mampu mengurangi bobot hingga 3 kg.

Inovasi lainnya terdapat pada interior yang menggunakan material ‘e-textile’ yang dapat memberikan kehangatan dalam kabin dimusim dingin dan rasa sejuk saat musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate this !!

English Chinese Spain Germany Arabian Korean France Japanese Italian Russian Portugies

Popular Post

Kolom Tutorial