Searc this blog

Kamis, 01 November 2012

URBAN CONSEPT CAR "AUDI"

Perusahaan mobil Audi akan meluncurkan mobil dengan konsep urban. Audi menggaris bawahi, Urban adalah mobil konsep yang dibangun dari nol. Artinya, mobil itu tidak dikembangkan dari mobil Audi apa pun yang sudah ada. Dalam membangun Urban, Audi mengaku memegang teguh prinsip efisiensi, baik dalam bobot, dimensi, atau pun konsumsi energi.
 



Audi menjelaskan, kedua mobil konsep itu menggunakan velg 21 inci yang menonjol keluar dari bodi, seperi mobil balap klasik. Audi mengatakan dimensi Urban adalah 3.200 x 1.700 x 1.200 mm. Sayang, Audi tidak menyebut bobot kedua mobil itu.


Audi hanya mengatakan bahwa guna memangkas bobot, mobil konsep itu dibangun dengan material campuran serat karbon yang diperkuat polymer dan aluminium. Agar ramah lingkungan, kedua mobil itu digerakkan motor elektrik e-tron yang ditenagai baterai Lithium-Ion.


Audi mengembangkan Urban Sportback sebagai mobil coupe elektrik. Karena itu, Urban Sportback dilengkapi kanopi yang menyatu dengan bodi. Kanopi tersebut dapat dibuka dengan cara digeser ke atas dan kemudian ke belakang. 


ketika kanopi Urban Sportback dibuka, maka di dalamnya terlihat bahwa mobil ini memiliki layout kursi 1+1. Kursi pengemudi berada di sebelah kanan sedangkan kursi penumpang berada di sebelah kiri, agak ke belakang sedikit.


Sementara itu, Urban Spyder adalah mobil cabriolet elektrik. Karena itu, Urban Spyder tidak memiliki atap. Dalam kabin, Urban Spyder menggunakan layout kursi yang sama dengan Urban Sportback. Berbeda daripada Urban Sportback, Urban Spyder memiliki kaca depan lebih rendah, pintu yang terbuka secara diagonal, dan kaca jendela samping yang menyatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate this !!

English Chinese Spain Germany Arabian Korean France Japanese Italian Russian Portugies

Popular Post

Kolom Tutorial