Searc this blog

Kamis, 31 Januari 2013

BALOTELLI RESMI HIJRAH KE AC MILAN

Kabar hangat dari bursa transfer musim dingin mengenai transfer pemain Manchester City Mario Balotelli akhirnya terjawab setelah resmi menandatangi kontrak hingga Juni 2017 bersama I Rossoneri. Pemain bengal ini diharapkan dapat meningkatkan performa klub yang bermarkas di San Siro. Mario Balotelli dibeli dari Man. City senilai 20 juta Euro,setidaknya bisa mengobati sesal kecewa para Milanisti sepeninggal Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG.

Selama berseragam The Sky Blues, Balotelli turut berjasa mempersembahkan 3 trofi kompetisi domestik bagi The Citizens, sejak meninggalkan Internazionale pada 12 Agustus 2010 untuk bergabung bersama City.

AC Milan sendiri telah resmi memperkenalkan Balotelli kepada media massa bahkan Adriano Galliani dan sejumlah fans turut menyambut Mario Balotelli saat  menginjakkan kaki di bandara Milan. Balotelli akan kembali mengenakan seragam bernomor punggung 45 seperti yang selama ini ia kenakan di dua mantan klub sebelumnya yakni Inter Milan, dan Manchester City.
Foto Mario Balotelli bersama  Adriano Galliani



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate this !!

English Chinese Spain Germany Arabian Korean France Japanese Italian Russian Portugies

Popular Post

Kolom Tutorial