Searc this blog

Senin, 25 Februari 2013

TEKNOLOGI BARU

Sekedar berbagi pengetahuan aja buat rekan-rekan senasib dan seperjuangan. Ternyata banyak konsep dari teknologi. Berikut ini saya akan berbagi sedikit tentang hal itu.

1. Deuterium, merupakan sebuah konsep traktor multifungsi masa depan yang didesain oleh Prithu Paul. Menurut sang kreator, konsep ini diciptakan untuk digunakan pada sistem pertanian pada tahun 2020 yang akan datang. Dengan menggunakan bahan bakar hidrogen, konsep traktor masa depan ini akan menjadi sebuah alat berat yang ramah lingkungan. Selain itu, ditanamkan pula Nano Solar Cells pada body surface panels untuk memanfaatkan energi matahari.
 

Konsep Deuterium dilengkapi juga dengan CPU on board, GPRS, lampu 360 derajat, Night Vision camera yang bisa digunakan dalam 24 jam, serta sensor pengontrol gerak yang akan berfungsi dalam mode autonomous farming dan juga beberapa fitur lainnya. Dengan menggunakan traktor Deuterium ini, diharapkan para petani dimasa depan dapat bercocok tanam meskipun pada cuaca dan iklim yang keras.

2.Orpela Tino self-loading cement mixer terinspirasi dari kehidupan mud dauber wasp (sejenis lebah) yang membangun sarangnya menggunakan lumpur yang diolah didalam pencernaannya.Seperti cara lebah tersebut, mesin ini akan Seperti tawon, bagian depan mesin ini akan mencampur dan mengaduk semen dengan caranya sendiri. 
 
 
Dengan sekop besar dan kuat, Orpela akan menggaruk atau mengambil pasir dan semen kemudian  menumpahkannya ke dalam molen yang ada di punggung kemudian diaduk-aduk hingga rata. Setelah itu semen dan pasir yang sudah di mix akan dituang melalui bagian belakang Orpela yang bisa terbuka. Jadi, tidak perlu lagi menjungkir balikkan molen untuk mengeluarkan hasil mix tersebut.
 
3. HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) yang merupakan proyek yang dicurigai dalam mengembangkan sebuah senjata pamungkas berdasarkan konsep-konsep "mesin gempa bumi" Nikola Tesla.
 

Bahkan menurut sebagian kalangan, proyek ini bertanggung jawab terhadap beberapa kejadian  gempa besar, seperti gempa bumi 7,8 skala Richter (SR) di Sichuan China 12 Mei 2008, gempa bumi 7,0 SR di Haiti 12 Januari 2010, dan gempa bumi 8,8 SR di Chile 27 Februari 2010.

Kesempatan kali ini mungkin sekian dulu ...

1 komentar:

  1. UNTAD kapan ???
    ayo kembangkan konsep..
    jangan cuma membangkaikan konsep !!!

    BalasHapus

Translate this !!

English Chinese Spain Germany Arabian Korean France Japanese Italian Russian Portugies

Popular Post

Kolom Tutorial